Hallo again guys..well , kali ini saya mencoba mempublish lagi karya baru..(sebenernya gambar lama , tapi dulu ga pernah selesai jadi saya selesaikan saja..he3x ) tema kali ini adalah simple livingroom dan sederhana sekali..dan sekali lagi,saya bukan seorang desainer..jadi saya melihat sesuatu dari sudut pandang saya sendiri, karena saya tidak pernah mendapat suatu teori apapun..:P

Kebetulan saya orang yang sangat suka sekali sinar matahari dan karena itulah saya menyukai apabila dalam scene gambar yang saya buat ada banyak kaca dan ruangan nya terang..:D , dan langsung saya

ini versi sketchupnya :

dan ini versi setelah saya render dengan vray dan sedikit otak atik di photoshop

demikianlah gambar sederhana yang bisa saya buat , sekiranya apabila ada kritik dan saran dari teman – teman semua, pasti akan sangat berharga sekali buat saya..dan akhir kata , semoga teman – teman menyukai gambar saya dan semoga menginspirasi..

maju terus 3d Indonesia…

salam ,

Gilang Jati W