hi guys , bertemu kembali dengan saya..setelah skitar 2 tahun saya tidak mengupdate blog ini..saya harap teman – teman semua tetap sudi mampir ke blog saya..

Well saya mencoba memperlihatkan hasil karya saya..ini gambar saya tahun 2009 kalo tidak salah , saya render ulang dan poles sana sini..tentu saja masih banyak kekurangan yang ada..ya saya memang bukan seorang desainer dan tidak pernah mendapat pendidikan formal desain..saya belajar sendiri dari internet dan saya adalah sarjana ekonomi..(halah..ga penting) .

Ini adalah desain konsep tentang robot yang sudah usang..saya memberi dia nama G 02 Robotic , dan saya mengerjakan desain ini hanya untuk mengeluarkan gangguan di kepala saya yang terus terngiang tentang robot

dan langsung saja , ini adalah konsep yang saya buat dengan sketchup ( tool favorit saya dan karena saya tidak bisa menggunakan software desain lain😛 )

robot desain

dan kemudian saya render dengan Vue 7 ( Vue adalah software untuk membuat environment design ) dan tentu masih jauh dari yang namanya bagus😦


so..semoga teman –  teman semua menyukai gambar saya dan semoga gambar saya bisa memberikan inspirasi..dan MAJU TERUS 3D Indonesia

Salam hangat ,

Gilang Jati Wiseso

nb : kalo mau jelas silahkan klik gambarnya..soalnya saya edit ga bisa tampil sempurna ( maaf baru ngeblog lagi he3x)