terinspirasi dari tulisan mbak anna hape yang kueren abis,aku jadi bersemangat kembali menggambar…beliau ( mbak anna hape) dalam salah satu tulisannya mengutarakan bahwa desain rumah yang cocok bagi orang Indonesia adalah yang banyak jendela karena cuaca yang panas di daerah tropis dan beratap tinggi…makanya terus iseng-iseng deh aku gambar (walaupun sebenernya ga bisa gambar)

pada gambar ini saya memberikan konsep rukan ( rumah kantor) yang modern dan minimalis…(wah ngomongnya kayak profesional banget) dengan nuansa pedesaan, sepertinya cocok untuk kantor advertising gitu..

gambar masih tetap menggunakan sketchup (karena saya pengguna sketchup mania ) dan kali ini renderingnya saya menggunakan kerkythea dengan mode render 17. pathtracing – progressive

rumah kantor

rumah kantor

semoga design saya bisa dijadikan bahan referensi bagi para arsitek dan bagi siapa saja