inilah gambaran seorang yang ngga bisa gambar…wuehehehe.gambarnya pake sketchup terus di render pake maxwell ya walaupun hasilnya masih jauh dari standar ( ngomong jelek aja kayaknya susah) wakakaka..

baiklah kita mulai dari deskripsinya :

ini adalah gambar dari rumah kontrakanku di tatabumi regency didaerah yogyakarta…ya coba-coba gambar aja sih…

ini versi sketchupnya :

versi sketchup

dan ini versi sketchnya (ini yang aku suka dari sketchup)

versi sketch tangan

versi sketch tangan

dan yang terakhir vrsi render dari maxwell

versi render

versi render

mohon saran dan kritikannya ya teman-teman semua…maaf habis bukan orang arsitek…he3x

terima kasih